Dr.Nur Aisyah M.Kes Terpilih Sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia di Wilayah Kab.Kampar

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,KAMPAR – Dalam musyawarah cabang yang digelar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kampar di aula bupati kampar, sabtu (16/09/2017), ditunjuk secara aklamasi dr Nur Aisyah M.Kes.

Pemilihan yang berjalan di akhir sidang, sebenarnya memiliki 5 kandidat ketua umum, yaitu dr Arvan SpOG (ketua periode 2014 – 2017), dr Wira Dharma MKM (direktur RSUD), dr Nur Aisyah M.Kes (kepala bidang pelayanan RSUD Bangkinang), dr Erry Syahbani SpOG (RSIA Norva Husada) dan dr Ervina Zuhir Sp.S (sekretaris komite medik RSUD Bangkinang).

Tapi dalam perjalanan selanjutnya empat kandidat menyatakan tidak bersedia dicalonkan, sehingga forum secara aklamasi menyepakati mengangkat Dr.Nur Aisyah M.Kes sebagai ketua IDI terpilih.

Dalam sambutannya ketua IDI terpilih mengajak utk sama sama membesarkan organisasi, karena dengan bersama sama maka semua bisa dilaksanakan. Masih banyak pekerjaan besar yg harus dilakukan ke depan. Jika kita sepakat menjadikan IDI cabang kampar sebagai “rumah” bagi para dokter di Kampar maka tidak ada jalan lain selain berkhidmat membesarkab organisasi ini bersama sama, urainya.
Sebagaimana diketahui dr. Nur Aisyah adalah seorang dokter senior di Kampar yg telah lama berkecimpung di IDI Kampar.

Kiprahnya sebagai sekretaris umun IDI Kampar dua periode menyebabkan banyak anggota mempercayakan kepemimpinan ini padanya. Terakhir sebagai ketua bidang BPH2A IDI cabang kampar pada periode sebelumnya Dr.Nur Aisyah M.Kes pernah berperan penting ikut andil menyelesaikan banyak masalah anggota di IDI Cabang. Puteri asli Kampar yang sehari harinya adalah kepala bidang pelayanan di RSUD Bangkinang ini adalah seorang pekerja yang ulet.

Selalu bersedia memberikan waktunya untuk kepentingan organisasi. Kesuksesan acara muscab kali ini tak lepas dari campur tangannya selaku ketua Steering Comittee (SC) acara yg mengarahkan acara dengan baik sekali. Semoga di bawah kepemimpinannya IDI Cabang Kampar makin maju ke depan.[12 1 0]

  • Bagikan