Edukasi Tertib Berlalulintas Sejak Dini, Personil Polsek Perhentian Raja Rutin Laksanakan Police Goes To School

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja – Katim Lantas BKO Polsek Perhentian Raja, Aiptu Ferry Irawan kembali melaksanakan kegiatan Police Goes to School di SMPN 1 desa Hangtuah kecamatan Perhentian Raja, Senin (28/8/2017) pukul 07.15 WIB.

Dalam kegiatan Police Goes To School, Aiptu Ferry Irawan bertindak sebagai Irup dalam upacara bendera yang rutin dilaksanakan pada setiap hari Senin di sekolah tersebut.

Pantauan awak media, dalam kegiatan ini, Aiptu Ferry menyampaikan pesan kepada seluruh siswa dan guru agar selalu tertib berlalu Lintas dan menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mentaati peraturan lalu lintas di jalan raya guna menekan angka laka lantas terutama yang melibatkan para pelajar.

Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, kegiatan Police Goes To School ini rutin dilaksanakan jajaran Polsek Perhentian Raja di sekolah-sekolah yang berada pada wilayah hukum Polsek Perhentian Raja.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna mengantipasi kenakalan remaja, dan menumbuhkan kesadaran tertib berlalulintas sejak usia dini,” Ujarnya.[12 1 0]

  • Bagikan