“Jumat Barokah”,Kapolsek Perhentian Raja Kembali Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja-Sebagaimana biasanya, pada setiap minggunya, tepatnya pada setiap hari Jum’at, Kapolsek Perhentian Raja melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di wilayah hukumnya

Hari ini, Jumat (25/8/2017) sekira pukul 11.30 WIB, Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia kembali melaksanakan kegiatan Jumat Barokah di RT 14 RW 04 Dusun IV desa Pantai Raja kecamatan Perhentian Raja, kabupaten Kampar.

Pada kegiatan Jumat Barokah kali ini, Kapolsek Perhentian Raja didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Pantai Raja, Bripka Ardiansyah, SH, dan Brigadir Hasrul. Hadir dalam kegiatan Jumat Barokah ini, Kepala Dusun IV desa Pantai Raja, Zulfikar.

Seperti biasanya pada setiap melaksanakan kegiatan Jumat Barokah, Kapolsek Perhentian Raja memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya.

Adapun warga Kurang mampu yang menerima Bantuan Sembako dari Kegiatan Jumat Barokah Polsek Perhentian Raja pada hari ini, yakni Raginem (80) warga RT 14 RW 04 Dusun IV desa Pantai Raja kecamatan Perhentian Raja, kabupaten Kampar.

Bantuan Sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu ini, berupa Beras 10 Kg, Telur 1 Papan, Mie Instan 1 Kardus, dan Minyak Goreng 1 Kg.

Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, kegiatan Jumat Barokah ini merupakan agenda rutin Polsek Perhentian Raja pada setiap minggunya.

“Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan wujud empati dan kepedulian Jajaran Polsek Perhentian Raja terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga berharap, agar bantuan yang diberikan ini tidak dinilai dari besarannya, namun inilah wujud nyata kepedulian Polisi didalam membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang kurang mampu ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Raginem warga kurang mampu penerima bantuan menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas perhatian dan kepedulian Kapolsek Perhentian Raja beserta jajaranya terhadapnya.

“Bantuan seperti ini memang sangat kami butuhkan, dan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya, terimakasih pak Kapolsek,” ucapnya terharu.[12 1 0]

  • Bagikan