Kanan 1

Mantap!!!, Bripka Ardiansyah Bersama Warga dan Mahasiswa KKN Buat Zebra Croos

  • Bagikan
Mantap!!!, Bripka Ardiansyah Bersama Warga dan Mahasiswa KKN Buat Zebra Croos

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja – Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja, Bripka Ardiansyah, SH bekerjasama dengah warga dan Mahasiswa KKN UIN Suska Riau membuat Zebra Croos di SDN 001 Pantai Raja, Rabu (23/8/2017) sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia menyampaikan apresiasinya atas sinergitas Bhabinkamtibmas desa Pantai Raja bersama Warga dan Mahasiswa KKN yang telah bersama-sama membuat Zebra Croos di jalan lintas Pekanbaru-Taluk Kuantan tepatnya di wilayah desa Pantai Raja.

“Dengan dibuatnya Zebra Croos ini, tentunya pengendara yang melintas di jalan yang berlokasi tepat depan SD (Sekolah Dasar) dapat mengurangi laju kendaraanya dikarenakan banyaknya anak SD yang akan menyebrang jalan,” ujar Kapolsek

Ditambahkan Kapolsek, disamping itu, tentunya Zebra Croos yang juga disertai dengan artinya rambu-rambu penyebrangan menambah pengetahuan pelajar terkait rambu-rambu lalulintas dan mencegah/mengantisipasi terjadinya laka lantas.

“Kami berusaha untuk sedikit demi sedikit untuk memperbaiki atau memberikan arti dari pada rambu rambu lalu lintas, Apalagi di desa desa sangat minim dengan adanya rambu rambu lalu lintas,” tutup Kapolsek.[12 1 0]

  • Bagikan