Pemerintah Kecamatan Tambang Gelar Sosialisasi Pilkades Serentak Tahun 2017

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,TAMBANG-Pemerintah Kecamatan Tambang Gelar Sosialisasi Pilkades Serentak Tahun 2017 tingkat Kecamatan Tambang, di ruang kerja Camat Tambang, Jum’at (25/8/2017) pagi.

Sosialisasi ini ditujukan kepada Desa-Desa di kecamatan Tambang yang ikut serta melaksanakan Pilkades Serentak Tahun 2017.

Adapun desa-desa di Kecamatan Tambang yang mengikuti Pilkades serentak ini, diantaranya desa Palung Raya, desa Kemang Indah, desa Gobah, desa Sungai Pinang, desa Kualu Nenas, dan desa Rimbo Panjang.

Kegiatan Sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Camat Tambang, Al Kautsar yang diwakili oleh Sekcam Tambang, Zulkifli, SIP dengan didampingi Kasi Pemerintahan kecamatan Tambang Mudahir, Kasi Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat kecamatan Tambang H. Abdul Kahar, MSi, Kasi Trantib Kecamatan Tambang Fauzan. RZ, SE, dan Staf Kasi Pemerintahan Kecamatan Tambang, Jasri Karim.

Hadir dalam acara sosialisasi ini, Penjabat Kepala desa, Sekdes dan BPD desa-desa yang akan mengikuti Pilkades Serentak Tahun 2017 tingkat kecamatan Tambang.

Camat Tambang yang dalam hal ini diwakili oleh Sekcam Tambang, Zulkifli, SIP mengatakan, sosialisasi ini dilaksanakan untuk mempersiapkan panitia Pilkades dan menekankan agar panitia Pilkades berpedoman kepada Perbup Kampar Nomor 33 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa Serentak Bergelombang di Kabupaten Kampar.[12 1 0]

  • Bagikan