Kanan 1

Peringati HUT POLWAN ke-69,Polres Kampar Gelar Kegiatan Donor Darah

  • Bagikan
Peringati HUT POLWAN ke-69,Polres Kampar Gelar Kegiatan Donor Darah

RIAUDETIL.COM,KAMPAR – Dalam rangka memperingati HUT POLWAN ke-69 jajaran Polres Kampar gelar kegiatan donor darah di Gedung serba guna Polres Kampar, dengan tema “Polwan Kampar peduli, saatnya berbagi. Setetes darahmu selamatkan sejuta jiwa”, Rabu (23/08/17) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan ini di hadiri sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar antara lain Waka Polres Kompol Basa Emden Banjarnahor SiK, Kabag Ops Kompol Suratman SH, Kabag Sumda Kompol Dedi Suryadi, Kasat Reskrim AKP Y.E. Bambang Dewanto SH dan Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa SS.MH.

Seluruh Polwan jajaran Polres Kampar yang berjumlah sekitar 40 orang juga mengikuti kegiatan ini, sedangkan untuk tim medis sebagai pelaksana donor darah ini adalah dari PMI Kabupaten Kampar.

Kegiatan ini dibuka oleh Waka Polres Kompol Basa Emden Banjarnahor SIk mewakili Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIk.MH, yang pada waktu bersamaan sedang mengikuti kegiatan lainnya.

Dalam sambutannya Waka Polres menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai rangkaian HUT Polwan ke-69 tahun 2017, Waka Polres juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara termasuk dari PMI Kampar yang telah membantu dalam pelaksanaannya.

Usai acara pembukaan,kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan donor darah oleh perwakilan masing-masing Satuan Kerja di lingkungan Polres Kampar termasuk Pejabat Utama yang hadir dan juga dari anggota Polwan sendiri yang secara sukarela mendonorkan darahnya untuk membantu orang lain yang membutuhkan.

Ada sekitar 20 orang Personil termasuk Polwan ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya, namun beberapa diantaranya tidak bisa di ambil darahnya karena kondisi HB yang rendah sehingga tidak memungkinkan untuk mendonorkan darah. Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan tertib dan aman.[12 1 0]

  • Bagikan