Personil Polsek Perhentian Raja Laksanakan Patroli Dialogis di Pasar SP 1 Desa Hangtuah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja – Sejumlah Personil Polsek Perhentian Raja kembali melaksanakan patroli dialogis di pasar SP 1 desa Hangtuah kecamatan Perhentian Raja, kabupaten Kampar, Minggu (27/8/2017) sekira pukul 09.30 WIB.

Personil Polsek yang melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis di pusat keramaian ini, yakni Ka. SPK Polsek Perhentian Raja, Aiptu Syahrial, Brigadir Efrianto P, Bigadir Zulhelmi, dan Bripda Alif.

Pantauan awak media, dalam kegiatan ini, Personil Polsek Perhentian Raja menyampaikan pesan-pesan dan imbauan-imbauan mengenai Kamtibmas kepada para pedagang dan para pembeli di pasar SP 1 desa Hangtuah kecamatan Perhentian Raja tersebut.

Disamping itu, Personil Polsek Perhentian Raja ini juga mengingatkan para pedagang dan pengunjung pasar agar tetap waspada dan memarkirkan kendaraan bermotornya dengan dikunci ganda.

Ditempat terpisah, Kapolres Kampar, AKBP. Deni Okvianto, SIK, MH melalui Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Dadan Wardan Sulia mengatakan, kegiatan Patroli Dialogis ini rutin dilaksanakan Personil Jajaran Polsek Perhentian Raja di pusat keramaian (pasar, Red) guna mengantisipasi beragam tindak kejahatan dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, khususnya pedagang dan pengunjung pasar.

“Melalui Patroli Dialogis ini diharapkan dapat semakin mempererat silaturahmi antara kepolisian, khususnya Jajaran Polsek Perhentian Raja dengan masyarakat serta meningkatkan sinergitas didalam pemeliharaan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Perhentian Raja,” pungkas Kapolsek.[12 1 0]

  • Bagikan