Pj Bupati Firdaus Buka Kejurkab Cabang Olahraga Renang

  • Bagikan

BANGKINANGKOTA(RiauDetil.com) – Penjabat Bupati Kampar H. Muhammad Firdaus, SE, MM buka Kejuaraan Kabupaten Cabang Olahraga Renang Koni Kampar. Hadir dalam kesempatan itu diantaranya Ketua Koni Kampar M. Yasir, Ketua Cabor Renang Koni Kampar Eka Sumahamid beserta pengurus Aquatic Kampar.

Kegiatan itu diselenggarakan di Kolam Renang Taman Rekreasi Indopura Stanum Bangkinang pada Sabtu (16/12)

Dalam sambutannya Pj. Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE, MM menyampaikan ungkapan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus Cabang Olahraga Renang telah bertungkus lumus menyelenggarakan kegiatan ini.

Selanjutnya Pj. Bupati Kampar juga mengatakan agar seluruh pengurus Cabor renang untuk memperbanyak iven-iven seperti ini, melalui berbagai iven dapat menyaring bibit-bibit untuk diorbitkan menjadi atlit Kampar berprestasi.

“Saya minta kepada Ketua Koni Kampar untuk membangkitkan Cabor-cabor unggulan, agar dapat berprestasi ditingkat lebih tinggi lagi”ujarnya.

Selain itu Muhammad Firdaus juga berharap dengan motto mendayagunakan Atlit-atlit lokal dengan tidak memakai atlit Impor, Koni Kampar dapat meningkatkan pembinaan kepada Atlit asli Kampar agar dapat lebih berprestasi dikemudian hari.

“Lakukanlah Pembinaan seluruh Cabor agar Kampar Emas, Kampar Melaju dibidang Olahraga dapat diwujudkan”pungkasnya.

Sementara itu Ketua Koni Kampar M. Yasir dalam sambutannya menyampaikan untuk penyelenggaraan Kejurkab Renang ini terdapat 219 nomor Cabang renang, Kegiatan ini diperuntukan mencari bibit-bibit yang akam dibina dijenjang yang lebih tinggi lagi.

M. Yasir juga menambahkan Koni Kampar memiliki motto membina atlit Lokal tidak menggunakan atlit Impor, dengan demikian Ini Koni Kampar akan berupaya membina bibit-bibit muda diselegala bidang Cabang Olahraga di Kabupaten Kampar.***

  • Bagikan