Polsek Perhentian Raja Laksanakan Giat Operasi Cipkon

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Perhentian Raja -Polsek Perhentian Raja pada Selasa (05/09/2017) pukul 09.00 Wib laksanakan Giat Ops Cipkon ( Razia ) di Jln. Raya Pekanbaru – Taluk Kuantan tepatnya di KM 28 depan Polsek Perhentian Raja.

Razia berlangsung di pimpin Kapolsek Perhentian Raja IPTU Dadan Wardan Sulia, Kanit Reskrim Ipda Markus Sinaga SH, MH beserta personil lainnya.

Giat Razia Cipkon bertujuan untuk mempersempit langkah, Terorisme, peredaran Narkoba, pelaku 3 C, peredaran Senpi dan Sajam, dan juga memeriksa Surat-surat kendaraan yang melintas.

” Dari hasil giat Razia tersebut, kita menilang 3 kendaraan roda 4, 1 unit kendaraan sepeda motor, berupa teguran sebanyak 5 teguran, 3 teguran pengguna roda 2, 2 teguran pengguna roda 4.” ucap Kapolsek IPTU Dadan.

” Disaat razia mulai dari awal hingga selesai, kita tidak menemukan ada dugaan Terorisme, Narkoba, Pelaku 3 C, dan Senpi ataupun Sajam, selama razia berlangsung situasi aman dan tertib terlaksana.” pungkas Kapolsek Perhentian Raja IPTU Dadan Wardan Sulia.[12 1 0]

  • Bagikan