Popda Riau ke-XIV, Kontingen Kampar Siap Rebut Juara Umum

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, KAMPAR – Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto SH, melepas Kontingen Kabupaten Kampar pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XIV tahun 2018 di Kantor Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kampar di Bangkinang Kota, selasa (10/4/18).

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan bahwa Kampar memiliki atlit-atlit terbaik di Riau. Bukti nyata pada PON 2012 khusus sepak bola dan Bola poly Kampar menyumbang atlit terbanyak. Selain itu pada Porpov Riau beberapa waktu lalu kita juga meraih juara dua dan meraih jumlah medali terbanyak sepanjang masa.

“Dimana di dua cabang unggulan seperti sepak bola dan bola voly indoor kampar pada Porprov terus meraih juara. Untuk itu didua cabang tersebut Kampar harus bisa.” tegas Wabup.

Apabila pada Popda ini Kampar bisa juara, pada Porwil di Aceh dan Popnas nantinya Kampar bisa mengirimkn atlit-atlit Kampar untuk mewakili Riau .

Sementara itu Ketua Kontingen Kampar, M Saleh dalam laporannya menyampaikan, bahwa sebanyak 109 orang atlit dan official tersebut terdiri dari Atlit Putra sebanyak 61 orang, Atlit Putri 27 orang serta Pelatih dan Opicial sebanyak 21 orang.

Adapun cabang olehraga yang diikuti kontingen Kampar pada Popda XIV tahun 2018 antara lain cabang Bola Basket, Bola Voly, Bulu Tangkis, Pencak Silat, Sepak Takraw, Sepak Bola serta cabang Tenis Meja. (RDC/HMS)

  • Bagikan