Singgung Mobil Dinas, Sekda Kampar Minta Pejabat Kedepankan Budaya Malu

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, KAMPAR – Para Pejabat atau pun mantan Pejabat di lingkungan Pemerintah kabupaten Kampar diminta untuk mengedepankan budaya malu, terutama sekali dalam rangka penertiban Asset Daerah.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah, Drs Yusri MSi saat memberika arahan pada apel gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan THL, TKS dilingkungan Peeruintah Kabupaten Kampar yang diadakan di Lapangan Apel Kantor Bupati Kampr pada senin pagi, (02/04).

“Para pejabat dan mantan pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar diharapkan dengan keihklasan dan kooperatif untuk mengembalikan kenderaan dinas dan asset lainnya yang bukan menjadi haknya dan mari kita berikan contoh dan tauladan” Kata Yusri MSi.

Kita harapkan kepada pejabat untuk dapat meneyerahkan asset terutama mobil dinas setelah melakukan serahterima jabatan, dan ini kita perintahkan agar pada hari ini dapat terselesaikan, ini langkah yang perlu kita ambil, jika masih membandel bisa saja kita lakukan ambil paksa melalui Sapol PP Kampar maupun dengan kepolisisam, namun kita berharap sebelum itu dilakukan kepada para pejabat baik yang masih aktif maupun yang tidak aktif dengan ihklas menyerahkan ke Pemkab Kampar lagi” Pinya Yusri lagi.

“Hal ini juga berkitan dengan penilaian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam penialaian karena itu mari kita sukseskan terhadap pemberian hasil penilaian keuanagan dan asset daerah” Tambahnya lagi. (RDC/MCR)

  • Bagikan