Kanan 1

Wartawan Kampar Siap Sukseskan Porprov IX 2017

  • Bagikan
Wartawan Kampar Siap Sukseskan Porprov IX 2017

RIAUDETIL.COM,KAMPAR – Publikasi merupakan salah satu faktor terpenting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, untuk pemantapan Pelaksanaan event Porprov IX tahun 2017, yang mana Kabupaten Kampar menjadi tuan rumah, Diskominfo Kabupaten Kampar gelar rapat bersama sejumlah pengurus organisasi Wartawan tingkat Kabupaten Kampar, di ruang Kepala Dinas Komunilasi Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar, Rabu (04/10/2017) malam.

Hadir pada rapat tersebut, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI) Kabupaten Kampar Aprizal, Ketua Forum Wartawan Kampar (FWK) Abu Bakar, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kampar Midas, Suhaimi Syailan Yusuf, dan Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) kabupaten Kampar, Canggih Trigunawan Hakim yang diwakili oleh Andriani.

Selain itu hadir juga dari Diskominfo Kampar, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar Hj. Nurhasani MM, Sekretaris Kominfo Afdal, Kabid Nurlis, Kabid Egov Erfi Susanti, dan kasi di Diskominfo Kabupaten Kampar.

Dalam pertemuan tersebut, untuk menunjang penyebaran informasi baik pelaksanaan maupun pertandingan perlu di tunjang dengan berbagai kelengkapan, oleh sebab itu sesuai kebutuhan dan arahan pimpinan perlu ditunjang dengan fasilitas berupa Media Center yang menyampaikan informasi pelaksanaan Porprov tahun 2017 ini.

“Peran ini akan dijalankan oleh para awak media yang ada di Riau khususnya wartawan yang ada di Kabupaten Kampar,” Kata Nurhasani.

Menurutnya, ini perlu kita persiapkan, berbagai kebutuhan Media dan awak media untuk mendapatkan informasi yang cepat, akurat dan fakta, karena itu perlu persiapan sarana dan Prasarananya Seperti jaringan Internet dan Computer.

“Semoga Media Center ini dapat memberikan informasi dan pelayanan media untuk mensosialisasikan pelaksanaan Porprov IX 2017 Riau di Kabupaten Kampar,” ujar Nurhasani.

Abu Bakar ketua FWK Kampar dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Selaku wartawan berharap kerja sama yang baik Stakeholder terutama terkait penyaluran informasi dalam mempromosikan kegiatan Porprov IX 2017 di Kabupaten Kampar, dan kita selaku tuan rumah selayaknya memberikan pelayanan yang terbaik terhadap rekan – rekan jurnalis yang ada di Kabupaten/kota di Riau.

Sementara itu, Suhaimi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kita siap untuk mendukung dan menyukseskan promosi dan informasi walaupun dalam kekurangan anggaran, dan ini jangan menjadi alasan untuk tidak menyukseskan kegiatan ini.

Begitu juga dengan Midas Aditya dalam penyampaiannya mengungkapkan siap untuk mempublikasikan informasi terutama di media – media Online.

Diakhir sambutan Nurhasani menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para wartawan Kampar yang siap untuk menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Riau semoga Kabupaten Kampar sukses dalam penyelenggaraan, sukses Prestasi dan sukses promosi.

Ditempat terpisah, Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Kampar, Canggih Trigunawan Hakim menyampaikan bahwa JOIn Kampar siap turut serta mensukseskan kegiatan Porprov melalui publikasi, khususnya publikasi pada media-media online yang tergabung dalam kepengurusan JOIN Kampar.[12 1 0]

  • Bagikan