Budi Artiful Tetap Optimis Meski Belum Masuk Dalam Sejumlah Polling dan Survei

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Meski namanya belum pernah muncul dalam sejumlah survei maupung polling dari berbagai lembaga terhadap sosok Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021 – 2026, Budi Artiful, SE. M. IP mengaku tak berpengaruh.
” Silahkan saja sejumlah lembaga melakukan polling atau survei dan memang nama Saya belum ada muncul. Tapi tidak terlalu berpengaruh bagi Saya secara pribadi. Survei atau polling akan lebih tepat bila sudah ditetapkan sebagai Balon, ” paparnya kepada riaudetil.com,Rabu (30/10/2019).
Ditambahkan Budi, dirinya tetap optimis elektabilitas terus meningkat begitupun massa pendukung.
” Tim pastinya terus bergerak. Kita senantiasa membuka diri dengan sejumlah pihak untuk berkomunikasi.Kita masih banyak waktu untuk merapatkan barisan. Perjuangan masih sangat panjang,oleh karenanya Kita berupaya menguatkan strategi secara internal menyongsong Pilkada Pelalawan 2020 mendatang, ” ucapnya.
Budi juga mengingatkan,jika dirinya belum masuk dalam polling bukan berarti tidak diunggulkan namun berproses.
” Terhadap lembaga – lembaga yang melakukan polling atau survei dengan menghimpun sejumlah pendapat masyarakat tentunya akan menjadi barometer.Kita tidak ada masalah, waktu yang akan berbicara nantinya. Kita terus bergerak mempersiapkan diri bersama tim menghadapi Pilkada Pelalawan 2020.Tepatnya Saya sangat optimis menghadapi Pilkada Pelalawan,” tegasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan