Camat Bunut Terima Hand Sanitizer Dari Ketua Sewitri SE Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Pelalawan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19, Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Pelalawan Sewitri, SE membagikan hand sanitizer kepada Cabang Muslimat NU Kecamatan Bunut. Penyerahan hand sanitizer ini dilaksanakan di kantor Camat Bunut pada Senin (30/03/2020).

Ketua Cabang Muslimat NU Kecamatan Bunut Desi Satria menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Pelalawan Sewitri, SE yang telah berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran virus Covid -19. “Semoga Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Pelalawan Sewitri, SE selalu dimurahkan rezeki, dan selalu sehat”.

Selanjutnya Camat Bunut Srinursari, SE menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Pelalawan yang telah berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran atau memutus mata rantai virus Covid-19. “Terimakasih banyak saya ucapkan kepada ibu Sewitri atas bantuannya dalam mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah ini. Hand sanitizer ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi masih ada masyarakat yang masih harus keluar rumah untuk bekerja mencari nafkah, sedangkan stok hand sanitizer sudah langka dimana-mana. Semoga kebaikan ibu dibalas oleh Allah SWT, aamiin.” tutup Srinursari.***(Fan)

  • Bagikan