Generasi Pesona Indonesia (GENPI) Pelalawan Taja Festival Kuliner Semarakkan Pelalawan Expo 2018

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Guna menyemarakkan Pelalawan Expo 2018 sempena memperingati Hari Jadi Kabupaten Pelalawan Ke-19, Generasi Pesona Indonesia (GENPI) Kabupaten Pelalawan tajafestival kuliner berupa jajanan Makanan tradisional hingga kuliner modren di lokasi Pelalawan Expo bertempat di Ruang Publik Kreatif Pangkalan Kerinci.

Firdaus Alhasby Ketua Pelaksana Festival Kuliner 2018,menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan Pelalawan Expo 2018 sempena memperingati Hari Jadi Kabupaten Pelalawan Ke-19.

” Konsep festival kuliner yang dibuat adalah dasar dari pemikiran pemuda pemuda kreatif yang tergabung dalam, Generasi Pesona Indonesia (GENPI) Pelalawan berupa jajanan makanan tradisional modern unik dan kreatif untuk memanjakan lidah traveler kuliner,” ucapnya.

Dirinya berharap ide dan kreatifitas Genpi bisa membuat hati para pengunjung Pelalawan Expo terpuaskan yang dimanja dengan festival kuliner.

” Inilah yang bisa Kami lakukan di Hari Jadi Kabupaten Pelalawan Ke-19 Semoga Dengan Festival Kuliner 2018 Kabupaten Pelalawan bisa Jadi Destinasi wisata kuliner yang handal kedepan” tutupnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan