Golkar Pelalawan Persilahkan Kader Potensial Maju di Pilkada Pelalawan 2020

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Adi Sukemi, ST. MM Ketua DPD II Golkar Kabupaten Pelalawan dengan tegas dan gamblang mempersilahkan para kader Golkar potensial untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan 2020 mendatang.
” Golkar Pelalawan sangat terbuka dan mempersilahkan kepada para kader untuk maju di Pilkada Pelalawan 2020.Kita banyak kader potensial jadi Kita persilahkan.Kita pasti dorong dan tidak menghalangi keinginan para kader, ” paparnya saat ditemui riaudetil.com Selasa (30/4/2019) di rumah makan Pak Itam Pangkalan Kerinci.
Hasil Pemilu 2019 lalu, 9 kursi dapat dipastikan tercapai diatas 20 persen.  ” Partai Golkar sangat memungkinkan untuk memajukan bakal calon di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. Namun demikian, tidak menutup kemungkinan untuk berkoalisi dengan partai lain, ” bebernya.
Sementara itu, Baharudin, SH Sekretaris DPD II Golkar Pelalawan menyebutkan dalam waktu dekat Golkar Pelalawan melakukan konsolidasi parrai dalam persiapan menghadapi Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.
” Kita partai Golkar tak mau terlena.Kita dari Golkar makin terpicu untuk terus melakulan evaluasi dan menggerakkan roda partai sampai ketingkat bawah,” tukasnya. (ZoelGomes)

 

  • Bagikan