HM Harris :Baznas Kembali Ajak Masyrakat Untuk Berzakat Melalui Baznas

  • Bagikan

img-20161020-wa002
RIAU DETIL.COM,PELALAWAN-Ketua Umum Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pelalawan HM Harris tidak bosan-bosan mengajak umat muslim untuk menyalurkan zakat melalui Baznas.

Setidaknya itu yang diucapkan Ketua BAZNAS Kabupaten Pelalawan H.M. Harris melalui Sekretaris Umum BAZNAS H. Muhammad Rais, M.PdI di Pangkalan Lesung, Kamis (20/10/2016) saat gelar sosialisasi zakat melalui BAZNAS.

“Saya melihat, potensi zakat di Kecamatan Panngkalan Lesung sangat besar, khusus para petani sawit. Nah saya mengajak para petani sawit yang hasilnya telah sudah sampai nisab agar bezakat melalui Baznas,”ajaknya.

Camat Pangkalan Lesung, Firdaus Wahidin SP, M.Si yang turun langsung dalam mensukseskan acara sosialisasi tersebut mengatakan bahwa sosialisasi zakat yang di taja oleh Baznas Kabupaten Pelalawan ini sangat positif pertama masyarakat lebih mengetahui tentang betapa wajibnya berzakat dan faham pula tentang manfaat zakat sampai dengan bahaya bagi orang yang tidak berzakat.

Lanjut Firdaus di kecamatan Pkl Lesung Potensi zakat cukup banyak dan semua Kepala Desa di ajak akan mengeluarkan zakat, Para Petani sawit yang sudah sampai nisab.

Hadir pada acara tersebut Kapolsek Pangkalan Lesung, UPTD dan semua Kepala Desa tokoh masyarakat tokoh agama dan juga petani sawit

Dari Baznas di pimpin langsung oleh sekretaris umum Baznas H.Muhammad Rais, M.PdI, H. Hazmar, SH, wakil Sekretaris, Aliadi, M.Ag, bidang pemberdayaan dan Narasumber H. Eddi Aman, Lc, MA serta Imiyati pegawai sekretariat Baznas Kabupaten Pelalawan (anto)

  • Bagikan