Jawab Keraguan, Hujan Deras Iringi Pendaftaran Zukri Misran Balon Pilkada Pelalawan 2020 di PKS 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Menjawab keraguan sejumlah pihak masyarakat soal maju atau tidaknya Zukri Misran sebagai Bakal Calon (Balon)  di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan tahun 2020 mendatang terjawab sudah. Senin (7/10/2019) resmi mendaftar sebagai balon di DPD PKS Pelalawan.
Menggunakan baju kemeja putih berkopiah hitam,Zukri Misran yang kini menjabat Ketua DPD PDI Perjuangan  Propinsi Riau dan rombongan pendukung tiba di markaz dakwah DPD PKS Pelalawan pukul 16.00 wib disambut langsung Ketua DPD PKS Pelalaqan Sukaeni, H. Abdullah, S. Pd anggota DPRD Pelalawan dan Indra perwakilan dari pengurus DPW PKS Riau.Hujan deraspun mengiringi pendaftaran Zukri Misran di PKS.
Zukri Misran dalam sambutannya mengatakan pendaftaran yang dilakukan demi Pelalawan lebih baik, adil, makmur,sejahtera dan lain.
” Saya datang kesini bukan hanya sekedar mendaftar tapi mengajak PKS untuk menjadikan Pelalawan lebih baik dari sekarang. Pemerataan pembangunan dan rakyatnya sejahtera.Bukan makmur pemimpinnya tapi makmur rakyatnya.Kita semua punya mimpi,mimpi Kami,PKS dan seluruh rakyat Pelalawan, ” tegasnya.
Ditambahkan Zukri yang juga pimpinan DPRD Riau ini, PDIP punya 5 kursi dan PKS 2 kursi dan Kita siap berlayar.Namun semuanya tentu berproses.
” Jelasnya hari ini Saya menjawab pertanyaan masyarakat dan Saya siap maju di Pilkada Pelalawan. Mudah – mudahan disaat hujan turun dan disore hari semoga keinginan Kita bersama diijabah Allah SWT Amin,” tukasnya.
Selanjutnay, Zukri Misran secara reami menyerahkan langsung formulir pendaftaran kepada Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni, SP. Rombongan pendukung Zukri Misran memadati aula markaz dakwah DPD PKS Pelalawan. (ZoelGomes)
  • Bagikan