Jemput Aspirasi Masyarakat, DPD PKS Pelalawan Gelar Pertemuan Terbuka Rutin Sepekan Sehari.Warga Antusias 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Komitmen berkhitmad bagi masyarakat Pelalawan dibuktikan Dewan Pengurus Daerah  Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Pelalawan dengan menggelar Hari Aspirasi setiap hari Senin setiap pekannya pukul 16.30 wib di Markaz Dakwah PKS Pelalawan Jalan Cinda Damai Pangkalan Kerinci.
Pada pembukaan perdana hari aspirasi,Senin (2/9/2019),pertemuan dipimpin Ketua DPD PKS Pelalawan Sukaeni, SP dan langsung dihadiri oleh 2 anggita DPRD Pelalawan dari PKS yakni H. Abdullah, S.Pd dan Salehuddin, A. Md. Pi.Tampak warga antusias mengikuti acara.
Sukaeni,SP Ketua DPD PKS dalam sambutan pembukanya menyampaikan PKS sangat komitmen dan lam membangun Negeri dan masyarakat Kabupaten Pelalawan.
” Kita menggagas hari aspirasi ini bagi masyarakat Pelalawan untuk membangun Pelalawan kearah yang lebih baik. Berbagai aspirasi tentunya akan ditampung dan akan diperjuangkan oleh anggota Dewan yang berasal dari PKS. Ini bentuk dari khidmat PKS bagi masyarakat Pelalawan.Terbuka untuk umum, mari masyarakat yang ingin sampaikan aspirasi hadir bersama Kami, ” ujarnya.
Satu persatu dari masyarakat mulai menyuarakan berbagai hal.Berbagai macam permasalahan mulai dari pendidikan, kesehatan hingga kesejahteraan dan lainnya diangkat dalam dialog.
H.Abdullah,S.Pd dan Salehuddin,A.Md.Pi duo dewan yang baru dilatik dari  PKS ini  bergantian menjawab berbagai masukan dari masyarakat.Hingga berita ini dinaikkan, acara masih berlangsung. (ZoelGomes)
  • Bagikan