Klaim Semakin Solid, Golkar Pelalawan Bantah Isu Perpecahan Hadapi Pilkada

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan, Partai Golkar Kabupaten Pelalawan cukup menjadi sorotan. Pasalnya sejumlah kader partai berlambang beringin ini terang – terang menyatakan maju dengan mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon (Balon)  Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021 – 2026 di sejumlah partai.
Nama – nama kader partai Golkar Pelalawan yang secara terang – terangan maju di Pilkada Pelalawan yakni Adi, Sukemi, ST. MM Ketua DPD II Golkar Pelalawan, Nasarudin, SH. MH dan Budi Artiful,SE.M.IP.
Terkait potensi para kader di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang, Adi Sukemi, ST. MM Ketua DPD II Golkar Pelalawan menyebutkan bahwa dengan semakin banyaknya kader Pelalawan menunjukkan suksesnya pengkaderan di tubuh partai.
” Semakin banyak kader tentu akan berdampak positif terhadap partai dan masing – masing punya potensi dalam menaikkan elektabilitas. Jadi akan semakin solid dalam menghadapi Pilkada dan tidak ada perpecahan.Pihak – pihak yang sengaja menghembuskan perpecahan di Golkar Pelalawan akibat banyak kader yang akan maju,mereka tidak memahami internal partai Kita. Saya sendiri sebagi Ketua mendorong kader – kader terbaik muncul maju di Pilkada Pelalawan, ” terangnya.
Ditambahkannya, untuk mengahadapi Pilkada ,tentu akan menunggu Munas partai Golkar yang direncanakan digelar Pada bulan desember mendatang.
“Ya Kita kan menunggu instruksi dari pusat. Jadi setelah Munas dengan komposisi pengurus partai yang baru nantinya akan ditentukan kebijakan partai terkait Pilkada disejumlah daerah di Indonesia, ” tukasnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan