Si Anak Kampung Nasarudin,SH.MH Resmi  Daftar Balon Pilkada Pelalawan Ke Demokrat  ” Siap Dukung visi Misi Partai Untuk Pelalawan Maju ” 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Nasarudin,SH.MH mantan Ketua DPRD Pelalawan yang akrab digelar si anak kampung,Jum’at (6/11/2019) resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Pelalawan 2020 mendatang dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke kantor DPC Partai Demokrat yang berada di Simpang Kualo Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau.
Nasarudin,SH.MH didampingi para pentolan partai Golkar Marhadi, MR dan Eka Putra, S. Sos tiba di kantor DPC Demokrat Pelalawan sekira pukul 14.00 wib.Menggunakan kemeja batik warna merah dan putih hitamNasarudin si anak kampung disambut oleh panitia penjaringan pendaftaran balon Pilkada Pelalawan DPC Demokrat.
Dalam sambutannya,  Nasarudin menyebutkan partai Demokrat adalah partai besar yang sangat diperhitungkan perjalan politiknya di tanah air.
” Partai Demokrat telah menjelma menjadi partai besar.Saya berharap Demokrat dapat menjadi koalisi Kami di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. Saya sangat siap mengemban amanah sebagai balon dari Demokrat. Saya juga siap menjalankan misi dan visi partai Demokrat untuk Pelalawan maju.Niat tulus Saya membangun Kabupaten Pelalawan membangun kampung ini kearah yang lebih baik dan menuju masyarakat yang lebih sejahtera. langkah baik dapat diusung  Demokrat sebagai kendaraan politik maju di Pilkada Pelalawan,” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan