SK Dirut BUMD Tuah Sekata Dicabut, Ini Pernyataan Ir. H. M. Safri, M. Si !!! 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Terkait dicabut SK dirinya selaku Dirut BUMD Tuah sekata Kabupaten Pelalawan, Ir. H. M. Safri,M.Si menyebutkan akan mempelajari alasan SK nya dicabut sesegera mungkin.
” Ya Saya sudah tahu hari ini Senin 27 mei 2019 SK Saya sebagai Dirut BUMD Tuah Sekata dicabut.Tentunya  Saya pribadi akan mempelajari dulu alasan SK dicabut. Kiranya alasan tersebut sesuai dengan aturan maka Kita bisa menerima namun jika alasannya malah sebaliknya tidal melanggar apapun maka akan dilawan, ” ujarnya.
Menurutnya, meski sknya sudah dicabut,dirinya siap membantu BUMD Tuah Sekata untuk bergerak maju kedepan. ” Siapapun nantinya meneruskan Saya sudah dapat melanjutkan program yang mulai saya benah. Saya ingin BUMD ini maju pesat dan menghasilkan PAD yang sangat signifikan bagi daerah ini karena potensi yang sangat besar. Kita ingin memajukan negeri ini melalui perusahaan daerah. Saya siap bantu meski tak menjabat lagi,” ujarnya.
Ditambahkannya,sejak dirinya dilantik sebagai Dirut BUMD Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan pada 3 November 2019 lalu,dirinya melakukanpembenahan dan evaluasi diberbagai sektor.
” Alhmadulillah habis lebaran kita MoU revitalisasi Langgam Power, rehab kantor yang lebih baik, pembenahan sistem kerja internal, kenaikan gaji pegawai disesuaikan laba atau keuntungan. Bersyukurnya laba BUMD Tuah Sekata pada bulan mei lalu hampir mendekati laba tahun 2018 selama setahun dan pembembenahan lainnya.Ini bentuk keseriusan Kita dalam bekerja menjalankan amanah perusahaan daerah dalam mendpatkan PAD bagi daerah, ” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan