Warga Desa Kusuma Pangkalan Kuras Tenggelam di sungai Pamai. TRC BPBD Pelalawan dan SAR Gabungan Lakukan Pencarian

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Salah seorang warga Thomson (29) berprofesi petani tenggelam di sungai Pamai Dusun IV Bukit Tapui Indah Desa Kesuma,Kamis (17/1/2019) sekira pukul 18.00 wib.Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)  Pelalawan dan tim SAR dibantu masyarakat,Jum’at (18/1/2019) melakukan pencarian dilokasi kejadian.
Demikian disampaikan Hadi Penandio Kepala Badan Penanggulang Bencana Daerah (BPBD)  Kabupaten Pelalawan kepada riaudetil.com (18/1/2019).
Dikatakan Hadi Penandio, adapun kronologis Kejadian pada Kamis (17/1/2019)  sekira pukul 18.00 Wib, menurut keterangan salah seorang warga yaitu Apriyono (30) berprofesi petani alamat Dusun IV Sungai Medang Raya Desa Kesuma Kecamatan Pangkalan Kuras yang sedang memancing di sungai pamai tersebut saksi melihat korban datang dan sampai di tepian sungai Pamai tiba-tiba korban kejang-kejang dan langsung terjatuh kedalam sungai tersebut.
Melihat Korban terjatuh Kesungai  Apriyono Langsung terjun kesungai hendak menolong korban dan tidak terkejar dikarenakan arus sungai tersebut terlalu deras
Sementara dari keterangan Keluarga Korban, Korban memang benar memiliki Sakit Ayan ( Epilepsi ) dan korban sudah sering di ingatkan agar tidak main ke sungai sendirian.
Adapun upaya yang sudah dilakukan, warga sudah berupaya untuk masuk ke dasar sungai namun tidak bisa dikarenakan arus air pada sungai tersebut terlalu deras dan
Sampai saat ini korban belum dapat ditemukan dan masih di upayakan untuk pencarian.
” Pebcarian terus dilakukan. TRC BPBD dan tim SAR dari Prkanbaru sudah bergabung dalam pencarian.Tim SAR gabungan melakukan penyelaman hingga jedasar sungai.  Masyarakat juga terlihat membatu pencarian.Kita berharap korban segera ditemukan, ” tutupnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan