BNNP Riau Tes Urine Pegawai Basarnas Pekanbaru

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Sebanyak 50 Pegawai Basarnas Pekanbaru dan enam orang pegawai Pos SAR Tembilahan hari ini lakukan test urine, Senin (17/2/20).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk pencegahan penyalahgunaan benda haram tersebut. Tes urin dilakukan oleh Badan Narkotika Provinsi  BNPP Riau di Kantor Basarnas Pekanbaru.

Tes urine ini langsung dipimpin oleh Kepala Basarnas Pekanbaru Ishak.

“Hari ini saya dan seluruh Pegawai test urine, saya yakin anggota Basarnas Pekanbaru tidak ada yang terlibat dalam hal Narkoba, karena kalau dilihat dari fisiknya Bagus Bagus, tapi nanti kita buktikan dengan tes urine, harapan saya tidak ada yang terlibat,” kata Ishak.

Selain tes Urine BNPP Pekanbaru juga memberikan Penyuluhan tentang Pencegahan dan pemberantasan Narkotika terhadap pegawai Basarnas Pekanbaru.

Sementara AKBP Haldun selaku Pelaksana Tugas (Plt)  Kabid P2M BNNP Riau mengatakan Bahwa dalam hal pencegahan Narkotika ini kami selaku Badan pemerintahan terus berupaya memerangi Narkoba dan hal ini terus kami kampanyekan dan sosialikan karena sangat berbahaya bagi generasi penerus karena narkotika ini sangat berdampak pada kehidupan.terang Haldun.

Saat ini bahaya dan dampak narkoba atau narkotika dan obat-obatan pada kehidupan dan kesehatan pecandu dan keluarganya semakin meresahkan.

“Bahaya narkoba hingga menjadi kecanduan tersebut memang bisa disembuhkan, namun akan lebih baik jika berhenti menggunakannya sesegera mungkin atau tidak memakai sama sekali,” tambah Haldun.

Setelah di Cek Satu Persatu Urine nya maka mendapatkan hasil yang bagus dengan keseluruhan Pegawai hasilnya negatif. (mcr)

  • Bagikan