Di Akhir Tahun Bupati Rohil H Suyatno Minta Semua Pekerjaan Sudah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROKANHILIR – Akhir Tahun 2017 hanya tinggal beberapa hari lagi, untuk itu Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno meminta  semua kegiatan diakhir tahun 2017 sudah selesai.

“saya minta diakhir tahun ini semua kegiatan yang ada di kabupaten Rokan Hilir Baik itu jalan maupun puskesmas sudah siap dan bisa diresmikan, “kata Suyatno, sabtu (2/12/17) di Bagansiapiapi.

Ia menjelaskan,pada  Saat ini Puskesmas di pasir lima kapas (Palika) pembangunan nya sudah mencapai  95 peren ,insya allah dalam waktu dekat pada bulan ini rampung, hanya dua bulan setengah hampir berdiri megah puskesmas rawat Inap padahal Daerahnya jauh,  bayangkan itu.

“Saya angkat tanganlah dengan pak acan dalam mengerjakan puskesmas tersebut walaupun Daerahnya terisolir , tapi kerjanya cepat hasilnya memuaskan dan ini sangat luar biasa dan saya akan berikan penghargaan ataupun piagam nanti, “ pujinya.

Tambahnya, Ia merasa kesal  dan sedikit kecewa apabilaDaerah pesisir  jalan perbatasan dengan kampung raya tidak selesai , tapi kekecewaan itu bukan semata-mata tingkah laku dari pada pemborong  tapi disebabkan curah hujan yang sangat tinggi sehingga  tidak bisa memasukan tanah , itu saja hambatannya, namun begitu pekerjaan itu tetap dilaksanakan sampai saat ini.

Mudah-mudahan diakhir Tahun dengan waktu yang tersisa satu bulan ini bisa rampung, “ ujar suyatno mengakhiri. (jum)

  • Bagikan