Wow!!! Gaek Nafsu Kuda Gagahi Anak Di Kebun Sawit Warga

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROHUL – Polsek Kunto Darussalam mengamankan seorang Kakek renta yang diduga pelaku tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur yang masih duduk di kelas 2 SD. pada hari Senin tanggal 09 April 2018 Sekitar Pukul 16.00 wib.

Perbuatan cabul yang dilakukan kakek renta tersebut tepatnya pada hari Sabtu (7/4/2018) sekitar pukul 16.00 wib di salah satu Kebun kelapa sawit Desa Pagaran Tapah Kec Pagaran Tapah Darussalam.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian menyebutkan bahwa pada hari Minggu (8/4/2018) sekitar pukul 16.00 wib YF (korban) pulang dari rumah MI (terlapor) selaku kakek tiri korban, kemudian ibu YF melihat celana dalam anaknya ada percikan darah yang menempel di celana korban, lantas ibu YF menanyakan kenapa berdarah, korban menjawab bahwa kemaluannya digigit lintah. Mendengar pengakuan anaknya ibu YF tidak percaya sehingga YF dibawa ke bidan dan dari hasil pemeriksaan bidan menyatakan bahwa keperawanan korban telah rusak.

Setelah dubujuk bidan untuk mengatakan yang sebenarnya,  korban menceritakan bahwa dia telah diperkosa kakeknya dengan cara memasukkan kemaluannya ke kemaluan korban hingga kemaluan kakek mengeluarkan cairan kental berwarna putih.

Mendengar cerita tersebut pelapor yang selaku orang tua korban langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Kunto Darussalam untuk proses hukum lebih lanjut.

Polsek Kunto Darussalam, setelah menerima laporan dari pelapor selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan ditemukan bukti yang cukup, selanjutnya pada hari senin tanggal 9 April 2018 sekitar jam 21.00 wib dilakukan penangkapan terhadap MI (terlapor) dirumahnya.

Berdasarkan hasil interogasi, maka didapat keterangan dari MI (kakek) dan mengakui perbuatannya, bahwa dia MI telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban, “saat ini MI diamankan di Polsek Kunto Ds guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” terang Kapolres Rokan hulu AKBP M Hasyim Risahondua SIK MSi melalui Kapolsek Kunto Darussalam AKP Sihol Sitinjak. ***

Penulis: R Lubis

  • Bagikan