Tingkatkan Persaudaraan Polres Rohul Mengadakan Bakti Sosial

  • Bagikan

RIAUDETIL.ROHUL –Bakti Sosial Polres Rokan Hulu bersama Kodim 0313 / KPR dan masyarakat Selasa (09/01) di Desa Rambah Tengah Hulu (Pawan) dan Desa Menaming.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Yusuf rahmanto SIK MH menyampaikan Arahan kepada peserta Bakti Sosial antara lain:
1. Bakti Sosial / Gotong Royong yang diselenggarakan Polres Rokan Hulu brsama Kodim 0313 / KPR dan Warga Desa Menaming dan Desa Rambah Tengah Hulu ( pawan ), merupakan Tradisi yang baik dan harus dijaga dan diharapkan kedepannya dapat dilakukan secara berkesinambungan minimal sebulan sekali.
2. Kegiatan Gotong Royong mempunyai banyak manfa’at,diantara nya meringankan beban kerja, dimana pekerjaan yang berat akan menjadi ringan,serta memunculkan jiwa kebersama’an, sukarela,tolong menolong,dan menjadikan lingkungan kita menjadi bersih dan sehat.
3. Diharapkan dengan adanya kegiatan Bakti sosial / gotong royong ini Komunikasi antara warga Desa Menaming dan Desa Rambah Tengah Hulu akan Harmonis sehingga permasalahan/gesekan yang terjadi dimasa lalu antara warga Desa Menaming dan Desa Rambah Tengah Hulu dapat dihindarkan dan dihilangkan.
4. Mengharapkan agar hubungan baik yang sudah terbina sejak lama, antara warga Desa Menaming dan Desa Rambah Tengah Hulu ditingkatkan kembali sehingga Persatuan dan kesatuan tetap terjaga urainya.

Dikatakan Kapolres Bakti sosial tersebut diadakan dititik jalan Poros Pawan – Menaming, Dusun Pawan Hulu 01 Desa Rambah Tengah Hulu Kec. Rambah Kab.Rokan Hulu,”Terannya”

Dalam acara bakti sosial tersebut hadir diantara nya Kapolres Rokan Hulu AKBP YUSUP RAHMANTO, S.IK.,MH. ,Waka Polres Rokan Hulu KOMPOL SETIYAWAN EKO PRASETIYA, S.IK.,Kasat Sabhara AKP SORDAMAN SINAGA, SH.,Kasat Binmas AKP SUPRIYANA ,Camat Rambah M.FRANOVANDI, S.STP.,M.Si ,Kapolsek Rambah AKP DIDI ANTONI, SH.,MH, Danramil 02 Rambah KAPTEN INF. SYAHRIL,Kades Menaming FIRDAUS DAULAY,Kades Rambah Tengah Hulu ZAINAL ABIDIN DAULAY.(RL)

  • Bagikan