Acara Pelepasan Pawai Ta’aruf MTQ Ke-16 Kecamatan Kandis Berjalan Lancar dan Meriah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, KANDIS – Pelepasan Pawai Ta’aruf MTQ ke-16 tingkat Kecamatan, yang digelar di Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Kamis (10/5/2018), berlangsung meriah.

Acara ini dibuka oleh Camat Kandis, melalui Sekcam Said Irwan SE, dan dimeriahkan oleh seluruh lapisan masyarakat se-Kecamatan Kandis. Pawai ta’aruf diawali di Kantor Lurah Telaga Sam-Sam menuju lapangan MTQ di Kelurahan Simpang Belutu sebagai tempat yang dipusatkan untuk pelaksanaan MTQ ke-16 Kecamatan Kandis.

Camat Kandis diwakili Sekcam Said Irwan SE, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh perserta Pawai Ta’aruf, ia juga berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir.

Sekcam juga menghimbau Kepada tim juri sebagai tim penilai, supaya lebih adil dalam memberikan penilaian, mengingat seperti MTQ di tahun terdahulu ada yang tidak mengikuti Pawai Ta’aruf namun diberikan nilai sebagai juara.

“Jadi kami tidak ingin terjadi lagi seperti hal yang demikian, terutama pada Pawai Ta’aruf MTQ ke-16 tingkat Kecamatan Kandis yang saat ini sedang berlangsung maupun MTQ Kecamatan Kandis kedepannya,” tegas Sekcam.

“Kepada seluruh perserta Pawai Ta’aruf MTQ ke-16 tingkat Kecamatan Kandis marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban demi kelancaran pawai kita ini, mengingat jalan lintas yang kita tempuh sangatlah rawan sekali,” tutupnya. (Hendra Wihjaya)

  • Bagikan