Masyarakat dan Perusahaan di Siak Diharap Ikut Andil Membangun Dunia Pendidikan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, SIAK – Kondisi salah satu sekolah yang terletak di Kampung Sam-sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak yaitu SDN 08 Sam-sam saat ini sudah mulai terlihat rapi. Sekolah yang memiliki sekitar 475 siswa/siswi ini terletak di jalan Libo Pauh km 28 Desa Pauh dusun-II talang jenang. Suasana ruangan belajar sudah terlihat lebih nyaman dari sebelumnya.

Berdasarkan keterangan dari kepala SDN 08 Sam-sam Suyudi SPd kepada Riaudetil.com, Kamis (08/02/2018), perubahan ini tak lepas dari jerih payahnya mencari dukungan ke berbagai pihak demi kemajuan sekolah dimana dia bertugas.

“Sudah delapan bulan saya bertugas di sekolah ini dan selama itu pula saya bersinergis serta mengatur semua sarana dan prasarana sekolah. Akhirnya, Alhamdullillah kondisi sekolah saat ini baik guru dan siswa/siswi sudah terlihat lebih nyaman dari kondisi sebelumnya. Untuk kedepannya, demi kemajuan sekolah dan anak bangsa diharapkan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat juga perusahaan yang ada dilingkungan kita. Sebab kemajuan dunia pendidikan bergantung dari dukungan semua pihak sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai,” terangnya.

“SDN 08 Sam-sam saat ini masih banyak membutuhkan lagi sarana dan prasarana seperti meja kursi belajar, Musholla, pagar, penerangan/listrik dan lain sebagainya. Besar harapan kami kepada masyarakat dan perusahaan yang ada di sekitar lingkungan sekolah SDN 08 Sam-sam untuk bisa berkerjasama dalam memajukan dunia pendidikan dengan menyalurkan bantuan ke sekolah kita tercinta ini,” lanjutnya.

Tidak ketinggalan, Ketua komite SDN 08 Sam-sam Beritan memberi pujian atas perubahan-perubahan yang dibawa oleh kepala sekolah mereka yang baru Suyudi SPd.

“Semenjak sekolah SDN 08 Sam-sam memiliki kepala sekolah yang baru, sekolah ini seperti disulap sebab semuanya berubah, siswa dan siswi dapat belajar secara nyaman, jadi saya sebagai ketua komite SDN 08 Sam-Sam bersama masyarakat akan mendukung penuh untuk kemajuan sekolah SDN 08 Sam-sam demi anak-anak penerus bangsa,” ujarnya.(wij)

  • Bagikan