Perguruan Ariska Kandis Taja Festival Lagu Anak

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, KANDIS – Dalam rangka menyalurkan bakat dan minat siswa/siswi tingkat TK/RA/PAUD dan SD/MI se-kecamatan kandis, pada tahun 2018 ini peguruan ariska kandis melaksanakan kegiatan festival lagu anak.

Kegiatan festival lagu anak ini dilaksanakan pada Rabu (9/05/2018) di Perguruan Ariska Kandis, Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis Kabupaten Siak.

Peserta yang mengikuti lomba ini adalah perwakilan siswa/siswi tingkat TK/RA/PAUD dan SD/MI se-Kecamatan Kandis.

Salah satu tujuan dilaksanakannya kegiatan festival lagu anak ini adalah selain untuk menguji mental para siswa/siswi di depan umum, juga untuk memotivasi siswa/siswi agar lebih terdorong lagi dalam mengembangkan bakat dan minatnya ke arah yang lebih baik khususnya dalam bidang seni tarik suara, hal ini dikatakan oleh kepala SD Sriska Kandis, Hastuti Spd pada saat menyampaikan kata sambutannya.

Sementara itu, Rudi Hartono SE, Sekretaris Korwilbid P dan K kecamatan kandis sebelum meresmikan acara festival lagu anak ini dalam sambutannya mengakui bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan berharap dengan dilaksanakannya kegiatan festival lagu anak ini dapat menjadi ajang pencarian minat dan bakat siswa dan siswi serta mencari bibit-bibit unggul khususnya dalam bidang seni tarik suara.

Di akhir kata pada sambutannya, Rudi Hartono, berharap kegiatan festival lagu anak ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses sesuai yang diharapkan, “Semoga dapat diselenggarakan dalam setiap tahunnya,” inginnya.

Selain peserta lomba, acara tersebut dihadiri juga oleh Camat Kandis yang diwakili Lasma Ritonga, Kasi Kessos Kecamatan Kandis, para Kepsek dan sejumlah guru pendamping.(H Wijaya)

  • Bagikan