PT.Ivo Mas Tunggal Serahkan 1000 Pohon Kepada UPTD Pendidikan Kandis

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,SIAK – Guna menunjang kepedulian terhadap lingkungan hijau, dan sempena hari pohon Indonesia serta menggalakan program Riau Green, perusahaan PT Ivo Mas Tunggal pada Selasa pagi (28/11/2017) menyalurkan bantuan pohon di Kantor UPTD Pendidikan Kecamatan Kandis,Kabupaten Siak.

Bantuan langsung diserahkan oleh manager PT Ivo Mas Tunggal Palapa Dwi Adi Nugroho yang diterima oleh Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Kandis Syuyanto S.Pd, yang disaksikan oleh Camat Kandis melalui Sekcam dan dan sejumlah kepala sekolah SMP/sederajat, SMA/sederajat dan sejumlah manager lainnya. Dan pohon yang diserahkan langsung ditanam secara simbolis.

“Hari ini kita menyerahkan bantuan pohon kepada pihak UPTD Pendidikan Kecamatan Kandis untuk diberikan kepada sebanyak 35 sekolah. Nantinya pembagian pohon akan dilakukan oleh pihak UPTD. Kita berharap dengan adanya program penghijauan seperti penanaman pohon ini dapat berguna bagi generasi kita akan datang,”ujar Dwi Adi Nugroho.

Sementara itu, menurut Sekcam Kandis ia sangat menyambut baik akan hal ini. “Kita selaku mewakili Camat Kandis tentunya sangat merasa bangga dengan apa yang dilakukan oleh pihak perusahaan. Dimana kita melihat, mereka peduli pada lingkungan demi masa depan anak-anak kita nantinya. Dengan penghijauan yang dilakukan ini, tentunya berdampak pada kesehatan juga,”jelasnya.

Dalam kesempatan itu, dilakukan juga penanaman pohon oleh manager PT Ivo Mas Tunggal Palapa oleh Dwi Adi Nugroho yang disaksikan sejumlah manager dan kepala sekolah. Hadir juga dalam acara tersebut, Humas PT. Ivo Mas Tunggal Suprayetno, manager PT Ivo Mas Tunggal Nanggala Andika , manager PT Ivo Mas Tunggal Libo Agus Suharto, dan manager PT Ivo Mas Tunggal Ujung Tanjung Edi, Manager PT. Ivo Mas Sei Rokan Zam-zam.[Jaya]

  • Bagikan