Bermaksud Melerai, Nurhuda Malah Ditikam Dengan Pisau, Polsek Batang Gansal Berhasil Amankan Pelaku

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Nurhuda (29) Warga Desa Siberida Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menjadi korban penikaman pada saat melerai sebuah perkelahian pada senin (18/12/2017) sekitar puku 23.30 wib kemarin.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari S.Ik,MH melalui Paur Humas Polres Inhu Ipda Juraidi selasa (19/12/2017) membenarkan adalanya laporan terkait tindak pidana penganiayaan yang terjadi di Wilkum Posek Batang Gansal.

“Pelapornya adalah Herdalin (30) tahun warga Desa Siberida Kecamatan Batang Gansal, sedangkan korbannya merupakan adik kandung pelapor,” terangnya.

Dijelaskannya bahwa, pada senin (18/12/2017) sekitar pukul 23.30 wib pelapor sedang duduk-duduk sambil minum-minum bersama kawan-kawannya, tiba-tiba datang teman tersangka yang bernama Chandra dan meminta minuman kepada pelapor dengan cara memaksa.

“Namun karena tidak terima pelapor tidak memberikan minuman tersebut, lalu sdr Chandra langsung mendorong pelapor,” jelasnya.

Pelaporpun membalas mendorong Chandra, adik korban Nurhuda yang melihat kejadian tersebut langsung memisahkan.

“Tiba-tiba tersangka datang dengan tiba-tiba memeluk korban dari belakang dan menikam tubuh korban sebanyak 2 (dua) kali dengan sebilah pisau,” terangnya.

Pelapor kemudian pergi mencari Chandra untuk menanyakan apakah dia yang telah menikam adik pelapor atau tidak, lalu pelapor pulang kerumah untuk memanggil adiknya yang bernama Irwansyah untuk melihat korban yang telah dibawa kerumah sakit.

“Atas kejadian tersebut pelaporpun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batang Gansal guna pengusutan lebih lanjut,” sambung Juraidi.

Berdasarkan laporan tersebut Tim Opsnal Polsek Batang Gansal yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda S Gunawan SH beserta 3 (tiga) orang personil langsung melakukan pencarian terhadap tersangka.

“Sekitar pukul 03.00 wib tersangka Inisial PD alias GT (24) warga Desa Belimbing Kecamatan Batang Gansal berhasil diamankan di Desa Siberida dan dibawa ke Mapolsek Batang Gansal guna penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan