Kulim VIII Makin Memanas, Setelah Kasus Pemerkosaan Warga di Teror Maling

  • Bagikan
RIAUDETIL.COM,RENGAT – Semenjak ditutupnya tempat-tempat Karoke di Jalan Kulim Vlll Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) oleh ibuk – ibuk pengajian, menyebabkan daerah tersebut menjadi sepi.

Hal ini dimanfaatkan oleh pelaku-pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya, setelah kejadian pemerkosaan pada sabtu (20/5/2017) masyarakat kembali digegerkan dengan masuknya maling kedaerah tersebut.

Korbannya adalah Sn (50) salah seorang pemilik warung di Jalan Kulim Vlll, dimana Sn yang tinggal sendirian diwarung miliknya, sekitar pukul 03.00 wib senin (22/5/2017)  mendengar ada orang yang berusaha merusak pintu warungnya.

Merasa curiga Sn mengitip melalui celah-celah dinding warung yang sekaligus menjadi tempat tinggalnya, saat itu dirinya melihat 2 (dua) orang yang tidak dikenal sedang berusaha masuk dengan merusak pintu warungnya.

Lalu Sn mengambil telpon genggamnya dan menelpon seseorang, mendengar itu kedua pelaku kabur, diduga pelaku datang dengan berjalan kaki dan kabur melalui samping kearah belakang rumah, tutupnya. (Man)

  • Bagikan