Pembunuh Videografer Cianjur Masih Berkeliaran Bebas

  • Bagikan
Mertua Muhammad Rega memperlihatkan foto korban semasa hidup (Foto: Ismet Selamet/detikcom).

RIAUDETIL.COM – Polres Cianjur belum berhasil menangkap para pelaku pembunuhan Muhammad Rega (31), videografer yang jasadnya ditemukan tergeletak di pelataran ruko di Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kasus pembunuhan ini sudah bergulir lebih dari satu bulan. Tetapi pihak kepolisian belum menemukan jejak para pelaku pembunuhan sadis tersebut.

“Pelaku ada lima orang, identitasnya sudah kami dapat tapi belum ada yang berhasil tertangkap,” ucap Paur Subbad Humas Polres Cianjur, Ipda Budi Setiayuda, Sabtu (14/3/2020).

Budi mengatakan, lima orang pelaku dalam pembunuhan videografer tersebut diduga melarikan diri ke luar kota. Selain itu para pelaku kerap berpindah-pindah sehingga menyulitkan polisi melacak keberadaannya.

“Masih kami kejar pelaku. Begitu kami dapat identitasnya pun sudah berupaya melakukan pengejaran, tapi belum berhasil. Kami upayakan sesegera mungkin kelima pelaku ditangkap,” tuturnya.

Sekedar diketahui, Muhammad Rega (31) ditemukan bersimbah darah dengan penuh luka di bagian kepala dan tergeletak di pelataran ruko, Kamis (6/2/2020) sekitar pukul 04.00 WIB.

Korban kemungkinan besar mengalami pengeroyokan dan dihantam menggunakan benda tumpul. Dari hasil otopsi ditemukan luka benturan benda tumpul hingga mengakibatkan luka robek di bagian kepala dan lebam di bagian wajah***(detik.com)

  • Bagikan