Pemilik Rumah Ditikam Uang 20 Juta Rupiah Dibawa Kabur

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,RENGAT – Menjelang masuknya Bulan Suci Ramadhan 1438 H/2017 M, aksi perampokan (Pencurian dengan Kekerasan) mulai terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), tepatnya di Kelurahan Sekip Hilir Kecamatan Rengat.

Aksi perampokan ini terjadi pada Jum’at (26/5/2017) sekitar pukul 03.00 Wib (Dinihari) di rumah Sakiman (72) warga Jalan DI Panjaitan RT.18 RW.03 Kelurahan Sekip Hilir Kecamatan Rengat.

Kasi Trantib Kelurahan Sekip Hilir Rengat R. Kamarulzaman kepada wartawan jum’at (26/5/2017) membenarkan adanya aksi perampokan dengan melukai korbannya yang terjadi di Kelurahan Sekip Hilir.

“Pelaku diduga masuk melalui Ventilasi rumah korban, berhasil membawa kabur uang korban sebanyak 20 juta rupiah,” terangnya.

Selain itu, pelaku juga menikam korban dengan benda tajam (sejenis pisau) dan langsung kabur meninggalkan korban dalam kondisi bersimbah darah dan tidak berdaya.

“Korban yang terluka berusaha menelpon tetangga untuk meminta bantuan, kemudian dengan dibantu beberapa orang tetangga korban dibawa ke Puskesmas Sipayung dan selanjutnya dirujuk ke RSUD Indrasari di Pematang Reba,” jelasnya. (Man)

  • Bagikan