Polda Metro Jaya Sita 30 Senjata Tajam Dari Peserta Sahur Dijalan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,JAKARTA – Sejak awal bulan lalu Polda Metro Jaya melarang adanya Sahur di Jalan melainkan di arahkan menjadi Sahur di masjid.

Disamping Polda Metro Jaya mengajak melestarikan masjid Polda Metro Jaya juga juga bertanggung jawab terhadap gangguan Kamtibmas agar masyarakat Ibukota dapat dengan tenang dan nyaman melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan ini, ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya Selasa, (20/06/17).

” _Dini hari tadi kami menyita sedikitnya 30 senjata tajam dari empat kelompok pemuda yang melasanakan kegiatan sahur di jalan-jalan Jakarta, itu semua hasil patroli anggota di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur_, imbuh Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Kabid Humas Polda Metro Jaya melanjutkan Karena pelaku banyak masih anak-anak, Polda Metro Jaya akan libatkan KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia).

” _Kami menyita semua senjata tajam dan mengamankan pelakunya itu untuk mencegah tawuran antara peserta sahur di jalan, sebagaimana pernah terjadi pada 16 Juni lalu di Jakarta Pusat_ tutup Kabid Humas Kombes Pol Argo.[12 1 0]

  • Bagikan