Polisi Amankan 2 Unit Mesin Dindong Tak Bertuan di Batang Gansal

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, RENGAT – Kepolisian Resort (Pokres) Kabupaten Indragiri Hulu (lnhu) Mengamankan Permainan ketangkasan Mesin dindong, pada Senin tanggal 16 Juni 2018 sekira pukul 17.00 Wib.

Pengamanan terhadap sarana judi ini dilakukan oleh Team Opsnal Polres Inhu yg di pimpin oleh Ipda Miki melakukan saat melakukan surveilance di wilayah hukum Kecamatan Batang Gansal, Kata Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting S.lk melalui Paur Humas Polres Inhu lPDA Juraidi Senin malam.

“Dari hasil survailance team menemukan mesin yang diduga permainan ketangkasan (mesin dindong), melihat hal tsb team langsung mengamankan mesin yang dimaksud,” katanya.

Adapun mesin din-dong yang telah berhasil diamankan adalah di Jalan Lintas Timur Desa Ringin Kecamatan Batang Gsnsal.

“1 unit mesin Din dong didapati disamping rumah makan, pada saat Team Opsnal melakukan pengamanan terhadap mesin ding dong tersebut para pemain dan orang yang memiliki mesin tersebut sudah tidak ada lagi,” katanya lagi.

Sementara ketika pengamanan terhadap 1 unit mesin dindong lainnya lainnya Team Opsnal juga tidak menemukan para pemain maupun orang yang memiliki mesin tersebut.

“Saat ini kedua mesin dindong tersebut dibawa ke Mapolres Inhu di Rengat,” pungkasnya. (Man)

  • Bagikan