Sat Reskrim Polres Inhil Tangkap Pelaku Penganiayaan Berat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, INHIL – Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir, berhasil menangkap seorang pria yang diduga menjadi pelaku penganiayaan berat, Senin (16/04/2018) dini hari tadi.

Awalnya Sat Reskrim Polres Indragiri Hilir cukup kesulitan mengungkap kasus ini, karena tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian. Penyidikan yang meliputi profiling korban, akhirnya menuntun Polisi ke tersangka dan Akhirnya pada hari Senin, tanggal 16 April 2018 sekira pukul 04.00 WIB, tersangka berhasil ditangkap di rumah kakak kandung pelaku di Kampung Bantalan Kelurahan Sungai Perak Kecamatan Tembilahan, oleh Unit Opsnal Reskrim Polres Indragiri Hilir yang dipimpin oleh Kaurbinops Sat Reskrim IPTU Agus Susanto.

Saat ini tersangka sudah diamankan di Polres Indragiri Hilir untuk proses penyidikan lebih lanjut dan korban ditemukan tergeletak di Jalan Suntung Ardi Tembilahan. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Dari pemeriksaan medis diketahui korban menderita luka tusuk pada bagian dada kiri, punggung dan jempol kaki kiri. Korban akhirnya meninggal dunia di UGD. (RDc/Tribata)

  • Bagikan