DPRD Inhil Tanda Tangani MOU Dengan Kejari Inhil Terkait Kerjasama Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,TEMBILAHAN – Bertempat di Aula Paripurna DPRD Inhil Jl. Soebrantas Tembilahan, DPRD Inhil lakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Kejaksaan Negeri Inhil Tentang Kerjasama Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Senin (09/10/2023).

 

Ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi, ST MT di hadapan para tamu undangan yang hadir menyampaikan, ini merupakan suatu momen yang berharga dan patut kita apresiasi bersama sebagai bentuk komitmen kita untuk senantiasa bersinergi, saling mendukung dan saling melengkapi di tengah menjalankan tugas dan fungsi masing-masing khsusnya fungsi DPRD yang salah satunya legislasi.

 

Untuk itu sebagai pimpinan DPRD serta anggota DPRD Inhil menyampaikan penghargaan kepada Kejari Inhil beserta segenap jajaran atas hubungan kerjasama antara lembaga DPRD Inhil dan Kejaksaan Inhil dalam bingkai nota kesepahaman antara DPRD Inhil dan Kejari Inhil tentang kerjasama bidang perdata dan tata usaha negara.

 

Kejari Inhil Nova Puspitasari, S.H., M.H. menyampaikan bahwasanya kegiatan ini merupakan perpanjangan dari MOU yang sudah habis masa berlakunya. Kami dari kejaksaan Negeri Inhil mengucapkan terimaksih dan apresiasi yang sebesar-besarnya dengan terlaksananya acara ini. Kegiatan ini diharapakan dapat meningkatkan kerjasama antara kejaksaan Negeri Inhil dengan DPRD Inhil berkaitan dengan permasalahan di ruang lingkup hukum.(Advertorial Inhil)

  • Bagikan