2 Tahun Bui, Roro Fitria 5 Kali Khatam Alquran

  • Bagikan
Foto: Roro Fitria bebas bersyarat (Dok. Istimewa)

RIAUDETIL.COM  – Roro Fitria mendapatkan hidayah setelah dua tahun mendekam di dalam penjara karena kasus narkoba. Ia menemukan Tuhan ketika berada di dalam bui.

Sejak menjadi tahanan, Roro Fitria mengaku rutin membaca Alquran. Bahkan, perempuan yang tadinya identik dengan kesan seksi itu menyebut sudah beberapa kali khatam.

“Sudah alhamdulillah berkali-kali (khatam Al-Qur’an), sudah lima kali,” ujar Roro Fitria saat bebas bersyarat di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (2/4/2020).

Baca juga: Roro Fitria: Alhamdulillah Saya Bisa Menemukan Allah di Dalam Penjara

Tak hanya itu, Roro Fitria kini tampil percaya diri dengan baju panjang dan menutup auratnya. Ia pun berharap bisa istiqomah menjalani niat baiknya tersebut.

“Insyaallah saya sedang berusaha untuk hijrah. Doakan bisa istiqomah, baik dalam karakter dan penampilan saya. Di mana tidak hanya penampilan luar, tapi di dalam sini (hati) saya bisa hijrah,” sambungnya lagi.

Seperti diketahui, Roro Fitria dikenal sebagai artis sensasional yang gemar akan hal-hal klenik. Pada awal 2018, Roro Fitria terciduk kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba.

Baca juga: Bebas Bersyarat, Roro Fitria Tak Berhenti Menangis.***(detik.com)

  • Bagikan