276 Jamaah Haji Asal Pelalawan Selamat Sampai di Batam

  • Bagikan

img_20160925_151710

RIAU DETIL.COM,BATAM-.276 Jamaah Haji asal Kabupaten Pelalawan di kabarkan telah mendarat dengan selamat di Bandara Hang Nadim Kota Batam-Kepri. Bupati Pelalawan HM Harris langsung menyambut Kepulangan mereka.

“Dikatakam Bupati Pelalawan HM.Harris Dari jadwal penerbangan tersebut, diperkirakan sore nanti sekira pukul 15:30 wib sudah mendarat di Bandara Hang Nadim Batam. Namun Alhamdulillah, jam 1;45 wib sudah mendarat, ini cepat dari jadwal satu jam lebih,”ujarnya.

Bupati Pelalawan H.M Harris dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada jemaah haji kloter kita selamat dari perjalanan sampai ke ambar kasi batam ini, dan jemaah haji kab. Pelalawan meninggal di dunia satu orang. Bupati juga menyampaikan dengan mendapatkan haji kita harus bisa menjadi pedoman dan panutan di dalam kehidupan bermasyarakat.Terangnya

“Bupati HM Harris menyapa para jamaah haji dengan rasa haru dan penuh rasa bahagia. Bupati mengatakan juga rasa terimakasih kepada jamaah haji sebab telah mampu menjaga nama baik Kabupaten Pelalawan di tanah Suci Mekkah, selamat sampai ketanah air, semoga menjadi haji yang mabrur,”tutupnya.(RDC)

  • Bagikan