Ada Apa Saja di Puncak Perpustakaan Tertinggi di Dunia?

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,JAKARTA – Perpustakaan Nasional Indonesia di Jakarta merupakan perpustakaan dengan gedung tertinggi di dunia. Di puncaknya kita bisa ngapain aja, ya?

Ragam aktivitas dan pelayanan dapat dinikmati traveler saat singgah di Perpustakaan Nasional Indonesia yang berada di jantung ibu kota itu. Perpustakaan berlantai 24 itu mendapatkan predikat sebagai perpustakaan tertinggi di dunia.

Predikat itu seimbang dengan koleksi buku yang dimiliki dan pelayanan yang rama. Makanya, Perpusnas selalu ramai pengunjung dari berbagai kalangan, baik pelajar dan mahasiswa, anak-anak, lansia, maupun disabilitas.

 

Bisa Apa di Puncak Perpustakaan Tertinggi di Dunia?Foto: (Syanti/detikcom)

Asyiknya lagi, traveler bisa menjelajahi seluruh lantai Perpusnas itu. Traveler juga bisa menjajal fasilitas-fasilitas yang ditawarkan. Termasuk, menjejak di lantai tertinggi, lantai 24.

Di lantai itu, traveler bisa mencicipi Layanan Koleksi Budaya Nusantara dan Ex-Lounge. Traveler bebas membaca buku yang disediakan, lo. Di lantai 24 itu juga terdaoat panggung mini yang biasanya menjadi lokasi seminar atau workshop.

Nah yang paling asyik di lantai 24 adalah bagian dari lounge. Sebab, traveler bisa melihat Kota Jakarta dari ketinggian. Nyamannya lagi ada sofa yang nyaman untuk menikmati Jakarta dari sana.

Sumpah, asyik banget!

Bisa Apa di Puncak Perpustakaan Tertinggi di Dunia?Foto: (Syanti/detikcom)

Di lounge kamu juga bisa melihat pameran-pameran budaya yang ditampilkan di etalase. Serta, poster-poster Presiden RI yang disusun membelakangi pemandangan Kota Jakarta.

Lantai 24 sangat cocok nih bagi kamu yang ingin ngobrol dan diskusi bersama teman sembari menikmati Kota Jakarta dari ketinggian. Namun, tetap jaga kebersihan ya, demi kenyamanan kita bersama.

yuk, manfaatkan liburan akhir pekan ini dengan berwisata literasi ke Perpusnas.(detik.com)

Bisa Apa di Puncak Perpustakaan Tertinggi di Dunia?Foto: (Syanti/detikcom)
  • Bagikan