Curahan Sendu Hati Intan RJ Usai Pemakaman Suami

  • Bagikan
Foto: Instagram @intanrj22

RIAUDETIL.COM – Intan RJ menyampaikan isi hatinya usai sang suami, Wahyu Indra Utama, dimakamkan. Intan masih terlihat sembab.

Dalam kesempatan itu, Intan RJ menjelaskan alasannya belum mau bicara banyak saat suami koma. Kala itu, dia ingin fokus merawat sang suami di rumah sakit.

“Kalau dalam perawatan intensif suamiku belum bersedia diwawancara, karena memang aku intensif merawat beliau bersama keluarga besar,” buka Intan RJ ditemui usai pemakaman suami di TPU Kepa Duri, Jakarta Barat, Sabtu (14/3/2020).

Intan RJ kembali menjelaskan kondisi sang suami sebelum meninggal. Ada infeksi yang mengganggu kesadaran syaraf otaknya.

“Beliau ada infeksi yang memang menekan kesadaran syaraf otaknya dan infeksi di paru-paru. Sampai pada akhirnya, suamiku Wahyu Indra Pratama mengembuskan napas terakhir di jam 11.15 di RS MMC Jakarta,” tuturnya.

Sambil menahan tangis, Intan RJ juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah membantunya sejak sang suami dirawat sampai pemakaman.

“Terima kasih semuanya support-nya yang nggak bisa aku sebutin satu persatu. Doakan suami saya tenang dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ungkap Intan RJ dengan mata berkaca-kaca.***(detik.com)

  • Bagikan