Daniel Mananta Ajak Jokowi Buat Hari Doa Nasional Seperti Donald Trump

  • Bagikan
Foto: Instagram/@vjdaniel/detik.com

RIAUDETIL.COM – Daniel Mananta mengunggah foto yang tak biasa di Instagram. Sang presenter memajang tweet Presiden AS Donald Trump.

Dalam kicauannya, Trump mendeklarasikan esok hari sebagai Hari Doa Nasional. Ia mengajak semua orang untuk melakukan hal tersebut.

“It is my great honor to declare Sunday, March 15th as a National Day of Prayer. We are a Country that, throughout our history, has looked to God for protection and strength in times like these,” tweetnya.

“No matter where you may be, I encourage you to turn towards prayer in an act of faith. Together, we will easily PREVAIL.”

Seakan terbius dengan ajakan Donald Trump, Daniel Mananta berharap orang Indonesia bisa mengadakan kegiatan itu besok. Ia membayangkan enam agama yang ada di Tanah Air berdoa untuk tujuan yang sama.

“I wish Indonesia can do a day of prayer like this also! Bayangin kalo 6 agama, dengan ritual yang berbeda beda, berdoa untuk 1 tujuan yang sama! Seberapa kuatnya doa gabungan kita!!” tulisnya di Instagram.

Daniel kemudian me-mention Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) untuk membuat Hari Doa Nasional seperti Donald Trump. Baginya, hal itu benar-benar penting dilakukan untuk memberikan perlindungan terhadap negeri ini.

“Pak Presiden @jokowi yuk bikin hari doa Nasional untuk perlindungan buat negeri yang kita cintai ini #HariDoaNasional dari rumah masing2,” katanya.

Netizen pun ikut mendukung ajakan Daniel Mananta. Mereka percaya doa bisa mengubah segalanya.

“Kekuatan doa. Doa mengubah segala sesuatu,” komen akun @linaadewiinuridaa.

“Kuyy lah pak,” sahut @meliaokta.***(detik.com)

  • Bagikan