Gas Kandas! Itu Kunci Sri Ringkus Jambret RX King dengan Beat-nya

  • Bagikan
Foto: Sri Endah Pujiani, penunggang motor Beat yang membuat jambret pengendara RX King terjengkang. (Ahmad Arfah-detikcom)

RIAUDETIL.COM – Gas kandas adalah kunci! Ya, begitu kira-kira penjelasan Sri Endah Pujiani yang berhasil meringkus penjambretyang mengendarai RX King dengan motor Beat tunggangannya.

“Saya nggak ingat pasti (kecepatan), yang jelas gasnya itu sudah kandas,” ucap Sri saat bercerita kepada detikcom di Kantor Samsat Lubuk Pakam, Jumat (13/3/2020).

Sri mengaku aksinya mengejar jambret dilakukan secara spontan. Sri mengatakan saat aksi kejar-kejaran itu terjadi kondisi jalanan sedang sepi.

“Saya benar-benar fokus mengejar mereka. Fokus dengan supaya nggak hilang pandangan, fokus dengan kecepatan. Pokoknya fokus,” ujarnya.

Aksi spontan Sri pun membuahkan hasil. Setelah mengejar jambret dari Paluh Kemiri, Sri akhirnya berhasil meringkus mereka di dekat Kantor Bupati Lubuk Pakam. Jarak antara lokasi Sri dijambret dengan Kantor Bupati itu sekitar 2 Km.

Kini, ketiga jambret itu sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi. Ketiganya kini berada di tahanan Polsek Lubuk Pakam.***(detik.com)

  • Bagikan