Istri Kedua Kenang Janji Mendiang Didi Kempot: Menua Bersama

  • Bagikan
Foto: istimewa/detik.com

RIAUDETIL.COM – Mata sembab masih terlihat dari istri kedua Didi Kempot, Yan Vellia saat menceritakan kondisi suaminya sebelum meninggal pekan lalu. Ada pesan terakhir hingga janji yang ditinggalkan kepada Yan.

Dia selalu terngiang dengan pesan Didi Kempot yang selalu diucapkan ketika berangkat bekerja. Didi selalu berpesan agar Yan menjaga buah hati mereka.

“Pesan Mas Didi setiap mau kerja, simpel sih. Sebagai seorang ayah, jogonen thole karo genduk (tolong jaga anak-anak),” kata Yan saat dijumpai detikcom di kediamannya, Minggu (10/5/2020) malam.

Dua putra dan putri mereka masih anak-anak. Saka berusia 10 tahun dan Seka adalah gadis kecil berusia 3,5 tahun.

“Aku tak kerjo, mergo anak-anak isih perlu biaya akeh (saya bekerja dulu, karena anak-anak masih perlu banyak biaya),” ujar Yan menirukan perkataan Didi.

Namun secara mendadak, Didi Kempot meninggal pada Selasa (5/5/2020) pekan lalu. Tak ada firasat yang dia rasakan sebelum suaminya tiada.

“Tapi sebelumnya ada sahabat cerita ke saya, mimpi saya sedang punya acara pindahan rumah. Ada keyakinan kalau mimpi seperti itu akan ada yang sakit,” ujar Yan.

Dia sendiri tak menyangka Didi Kempot meninggalkannya secepat ini. Mereka berdua memiliki impian bisa hidup bersama hingga tua.

“Janjinya nggak seperti ini. Janjinya menua bersama saya,” tutupnya.***(detik.com)

  • Bagikan