Jam 13:30 Wib Jamaah Haji DiTerbangkan Menuju SSK II Pekanbaru

  • Bagikan

img-20160928-wa0008

RIAU DETIL.COM,BATAM-12 orang Jamaah Haji asal Kabupaten Pelalawan yang tergabung dalam klorer 10 di, siang ini siap diterbangkan ke bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.

Ka.KanKemenag Kabupaten Pelalawan melalui Kasi PHU H.Muhammad Rais, M.PdI di Batam (28/09/2016) siang.

“12 orang tersebut atas nama H. Zaini Abdullah Musliak dari Pkl. Kuras, Hj. Mutmainnah Muhammad Ridwan dari Pkl. Kuras, H. Ramlan Dubalang Minggi dari Kerumutan, Hj  Rusna Dantan Konit dari Kerumutan, Hj. Salma Wati Isa Kamala dari Kerumutan, Hj. Erni Amat Takim asal Kecamatan Ukui, Hj. Wiwik Nurdiati Juweni asal Ukui, H. Zulfitri bin Barmawi Zakaria asal Pkl.Kerinci, Hj. Sagiyem Surowiyarso Surodromo Pkl. Kuras, H. Mujiono Marton Giono dari Pkl.Kuras, H. Jamal Darmu Darsa dari pkl.Kuras dan Hj. Kholimah Tabid Barmawi dari Pkl. Kuras,”jelas,H.M.Rais

“Hari Rabu (28/09/2016)  jamaah berangkat diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam jam 13:30 WIB dengan menggunakan pesawat Citylink dan tiba di Bandara SSK II Pekanbaru pada jam 14:20 WIB siang. Dan selanjutnya menuju Pangkalan Kerinci, diperkirakan sekitar jam 15:30 Wib sampai,”tutupnya.(Aprianto)

  • Bagikan