Kerangka Manusia Ditemukan di Bojonegoro Diduga Pria, Ada Kunci di Saku Jeans

  • Bagikan
Foto: Ainur Rofiq/File/detik.com

RIAUDETIL.COM – Identitas kerangka manusia yang ditemukan di tengah hutan jati Desa Tondomulo, Kedungadem, Bojonegoro masih misterius. Polisi masih menyelidikinya.

“Kepastian kerangka manusia siapa ini masih dilidik oleh rekan anggota reskrim. Meski ada informasi dari warga tapi kita tidak langsung percaya begitu saja. Masih kami dalami intinya,” ujar Kapolres Bojonegoro AKBP Budi Hendrawan kepada detikcom, Selasa (3/3/2020).

Disampaikan oleh Budi, pada saat olah TKP ditemukan kunci motor yang ada di celana pendek yang nempel pada tulang.

“Ditemukan kunci motor pada celana jins yang nempel di tulang kerangka manusia yang kami duga mayat laki laki,” kata Budi.

Budi menuturkan kerangka manusia yang diduga berjenis kelamin laki laki ini sudah diautopsi dan perkirakan kematian korban kurang dari 30 hari

“Kalau kata dokter tadi diperkirakan kematiannya kurang dari 30 hari. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada kerangka mayat,” lanjut Budi.

Hingga ditemukan kerangka manusia ini, polisi di Polsek Kedungadem dan polres Bojonegoro belum pernah menerima aduan masyarakat terkait laporan orang hilang.

“Belum ada sebelumnya laporan warga terkait orang hilang hingga saat ini. Tapi tadi ada informasi ada salah satu anggota keluarga yang tidak pulang sejak dua pekan lebih dan ini masih kami gali terus,” pungkas Budi.***(detik.com)

  • Bagikan