Mobil Tak Bisa Lewat karena Banjir, Ada ‘Lumba-lumba’ di Jalanan Jakarta

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM – Buat apa susah, buat apa susah…’ Penggalan lagu group band Koes Plus itu sepertinya cocok nih untuk menggambarkan perilaku warga Jakarta yang satu ini. Kesulitan yang dirasa karena musibah banjir tak terlalu dipikirkan, mereka malah bergembira di tengah jalan yang tak lagi bisa dilewati mobil karena genangan air.

Keceriaan dua warga Jakarta ini tergambar dalam video dengan akun @jakarta.terkini ini. Terlihat dua orang menaiki sebuah pelampung berbentuk lumba-lumba.

Keasyikan mereka bertambah karena lumba-lumba yang mereka tumpangi bisa ‘berenang’ mengarungi jalanan yang tergenang. Dikaitkan ke sebuah tambang, lumba-lumba berpenumpang itu ditarik menggunakan mobil.

Sorak gembira terdengar dari dua orang itu, saat pelampung lumba-lumba yang mereka naiki membelah banjir di salah satu jalan raya Jakarta.

“Huuu..wooo,” teriak mereka girang.

“Kemarin surfing sekarang naik lumba-lumba, kelucuan lainnya ada di @jakartalucu ngakak terus!,” tulis akun @Jakarta.terkini.

Netizen pun ikut menimpali dengan memberi tannggapan nyeleneh.

“Alasan Anies sengaja bikin banjir.. Biar warganya bisa bahagia..,” tulis uemaru.usamah.

“Kok kayanya seru bangat sih, jadi pengen ikutan : ” tulis dewinaabila.

Meski demikian, memang sudah jadi pekerjaan rumah (PR) bersama nih untuk kita semua untuk terus menjaga kebersihan agar tidak terjadi banjir. Dan tentu jika ada aturan yang ditetapkan pemerintah agar warganya tidak terkena banjir harus di indahkan ya detikers.***(detik.com)

  • Bagikan