Pemobil di Makassar Ngamuk-Turunkan Sopir Sebelum Tabrak Puluhan Pemotor

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM – Baharuddin, diamuk massa usai menabrak lari puluhan pengendara di Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Namun Baharuddin disebut polisi sebenarnya membawa seorang sopir.

“Dia tadi perjalanan dari Jeneponto sudah mengamuk memang. Terus di Flyover dia menyuruh turun sopir dan anaknya,” ujar Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fathur Rakhman kepada wartawan di Mapolsek Panakkukang Jl Pengayoman, Makassar, Selasa (25/2/2020) malam.

Selain itu, kata Jamal, Baharuddin mengambil alih kemudi mobilnya dan berkendara sambil marah-marah.

“Dia membawa mobil dengan mengamuk-ngamuk, memukul stir, dashboard, terus kejadianlah (menabrak puluhan pengendara),” ujar Jamal.

 

Sebelumnya diberitakan, Baharuddin diamuk massa usai melakukan tabrak lari terhadap puluhan pengendara motor mulai di depan Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, hingga dekat Pos Lantas Tallo pada pukul 19.30 Wita.

Alhasil, Baharuddin menderita sejumlah luka alias babak belur. Selain babak belur, mobil yang dikendarai Baharuddin rusak parah, terutama pada bagian kaca mobil.

“Dia diamuk massa tadi. Kita yang menerima laporan kejadian langsung datang ke lokasi dan kita amankan ke Polsek,” ujar Ambo Tang.

“Tapi sekarang sementara dia kita bawa lagi ke RS Bhayangkara untuk mengobati luka-luka yang ia derita,” sambung Ambo Tang.

Saat diamuk massa, Baharuddin sedang bersama istri dan dua putranya yang masih balita.

“Iya ada istrinya tadi sama anaknya itu, dua orang laki-laki anaknya. Berusaha ji ditolong kodong tapi banyak sekalimi massa, ndag bisa mi berbuat banyak,” ujar seorang saksi mata di lokasi, Hamzah (26).

“Termasuk mi warga juga (yang menganiaya Baharuddin) pengendara juga karena dia nabrak dari depan Kantor Gubernur Sulsel,” katanya***(detik.com)

  • Bagikan